Image
Ini Kekuatan Ms Marvel, Superhero Muslim Pertama di MCU Ratnaning Asih 26 Agu 2019, 11:30 WIB 15 Ms Marvel (marvel.com) Liputan6.com, Los ANgeles -  Marvel Studios menghadirkan kejutan baru dalam pengumuman serial baru mereka yang akan tayang di Disney Plus. Salah satu superhero baru yang akan diperkenalkan adalah  Ms Marvel  alias Kamala Khan. Hal menarik dari  Ms Marvel , adalah bahwa ia merupakan superhero muslim perdana yang diperkenalkan di jagat sinema para pahlawan super ini. Siapa sebenarnya Ms Marvel? BACA JUGA She Hulk, Ms Marvel dan Moon Knight Gabung Marvel Cinematic Universe Film Superhero Muslim Ms Marvel Bangkitkan Minat Aktor Pakistan Superhero Muslim Pertama Diperkenalkan di Film Captain Marvel? Dilansir dari  Screenrant , Senin (26/8/2019),  Ms Marvel  atau Kamala yang diperkenalkan dalam buku komik pada 2014 ini memiliki kemiripan dengan Peter Parker. Seperti sang Spider-Man, Kamala bergulat antara kehidupan remaja bi

Gabung Film The Eternals, Kit Harington Jadi Black Knight

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Jon Snow dalam serial Game of Thrones, Kit Harington, dikabarkan telah bergabung dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Ia akan tampil sebagai Dane Whitman alias Black Knight dalam film The Eternals.
Seperti disampaikan Esquire.com, Minggu (25/8/2019), pengumuman bergabungnya Kit Harington sebagai Black Knight dalam The Eternals, disampaikan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, dalam gelaran D23 Expo.
Diketahui Black Knight merupakan karakter komik klasik Marvel yang tergabung dalam tim Avengers. Belum jelas apakah karakter yang dKit Harington bakal menjadi kaum The Eternals ataukah manusia biasa.
Selain Kit Harington, alumni Game of Thrones lainnya yang akan tampil dalam The Eternals adalah Richard Madden. Madden yang sebelumnya dikenal sebagai Robb Stark di Game of Thrones, akan memerankan Ikaris dalam film terbaru Marvel tersebut.

2 dari 2 halaman

The Eternals

Dalam Marvel Cinematic Universe, diketahui salah satu karakter yang merupakan ras The Eternals adalah Thanos. Komik The Eternals pertama kali terbit pada 1976 dan menampilkan berbagai karakter utama dalam satu kisah.
The Eternals juga akan diperankan oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, dan Brian Tyree Henry. Film ini akan ditayangkan pada November 2020 mendatang.

sumber copas: liputan6.com

Comments

Popular posts from this blog

daftar deleted scene film marvel